headline photo

Tentang Kami

Jumat, 02 Januari 2009

UKM KWU adalah kepanjangan dari Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan. Generasi pertama KWU berdiri pada tanggal 13 Januari 2004 yang lalu. Jadi UKM ini termasuk UKM muda. UKM KWU didirikan dengan tujuan: menggali, membina dan mengembangkan potensi mahasiswa dalam bidang kewirausahaan. Juga membina pribadi mahasiswa untuk lebih bertanggungjawab dan mempunyai budi pekerti luhur, berdasarkan nilai-nilai ke-Tuhan-an serta berperan aktif dalam pengabdian masyarakat dan menjunjung tinggi nama baik Politeknik Negeri Semarang.

Visi Kami:
Membangun jati diri pengusaha di kalangan mahasiswa dengan jiwa enterpreneurship, religius, good morality, loyalitas serta mempunyai komitmen untuk mewujudkan UKM yang mandiri.

Misi Kami:

  1. Membangun wirausahawan sejati dengan perkembangan dunia ilmu pengetahuan dan teknologi.
  2. Mengembangkan pola pikir mahasiswa dengan menanamkan jiwa wirausaha dan menggali potensi diri untuk mewujudkan SDM yang berkualitas.

“Kalau kita mau sukses, kunci pertama adalah jujur. Dengan bermodalkan kejujuran, orang akan percaya kepada kita. Kedua, professional. Kita harus cakap sehingga siapapun yang memerlukan kita merasa puas denganapa yang kita lakukan. Ketiga, inovatif, artinya kiat harus mampu menciptakan sesuatu yang baru, jangan hanya menjiplak atau meniru yang sudah ada.”
(K.H. Abdullah Gymnastiar)

0 komentar:

Posting Komentar